We use cookies and other technologies on this website to enhance your user experience.
By clicking any link on this page you are giving your consent to our Privacy Policy and Cookies Policy.
1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper icon

1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper

1.0 for Android

The description of 1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper

Aplikasi ini berisi kata kata cinta gombal yang bikin kamu
dan dia baper pastinya


Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.


Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.



Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.



Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You


Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.



Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.


Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.


Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.


Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.



Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.



Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.



Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.




semoga aplikasi 1001 kata gombal romantis bikin baper bisa bermanfaat buat anda semua


terkait :
Kata Kata Sindiran
Kumpulan Kata Kata
Kata Kata Perasaan Sedih
Kumpulan Kata Kata Bijak Singkat
Kata Kata Anniversary
Kata Kata Ali bin Abi Thalib
kata kata bijak
Kata Kata Bijak Bahasa Inggris
Kata Kata Bijak Cinta
Kata Kata Lucu
Kata Kata Caption
Kata Kata Dear Nathan
Kata Kata Lebih baik diam
Kata Kata Egois
Kata Kata Emosi
Kata Kata Motivasi
Kata Kata Indah
Kata Kata Kangen
Kata Kata Anak Rantau
Kata Kata Anak Racing
Kata Kata Anak Reggae keren
Kata Motivasi anak Futsal
Kata Kata Anak Punk
Kata Kata Anak Tongkrongan
Kata Kata Anak Touring
Kata Kata Anak TKW
Kata Kata Sunda
Kata Kata Anak Otomotif
Kata Kata Road Race
Kata Kata Semangat Kehidupan
Kata Motivasi Sedang Sakit
Kata Kata Baper
Kata Baper Lucu
Kata Kata Indah Masa Kecil
Kata Kata Indah Masa Lalu
kata kata minta maaf
Kata Kata Untuk Ibu
Kata Kata Mutiara
Kata Kata Wanita Muslimah
Kata Kata Keren
Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kesepian
Kata Kata Jomblo Kesepian
Kata Kata Bijak Kesetiaan
Kata Kata Motivasi Sukses
Kata Kata Motivasi Diri
Kata Kata Motivasi Belajar
Kata Bijak Malam Hari
Kata Kata Kocak
Kata Cinta LDR
Kata Kata Lelah
Kata Kata Pekerja Keras
Kumpulan Kata Kata Gokil
Kata Kata Hujan Dan Rindu
Kata Kata Nagih Hutang Lucu
Kata Kata Gombal
Kata Kata Rayuan Maut Buat Gebetan
Kata Kata Jitu Buat PDKT
Kata Kaca Menunggu Cinta
Kata Kata Putus Cinta
Kata Kata Minta Balikan
Kata Kata Minta Dilamar
Kata Kata Mutiara Persib
Kata Kata Perpisahan
Kata Kata Perpisahan Dengan Sahabat
Kata Perpisahan Keren
Kata Kata Nembak Cewe
Kata Kata Konyol
Kata Kata Para Pencari Cinta
Kata Kata Jomblo Bahagia
Kata Kata Bermakna
Kata Kata Singkatan
Kata Kata Indah
Kata Kata Islami
Kata Kata Istri Tersakiti
Kata Kata Selingkuh
Kata Selamat Ulang Tahun Romantis
Kata Kata Selamat Malam
Kata Selamat Malam Buat Pacar
Kata Selamat Tidur
Kata Selamat Tinggal
Kata Kata Masa Bodoh
Kata Kata Ditolak Cinta
Kata Kata Takut Kehilangan
Status Fb Keren
Update Status Gokil
Status Fb bijak
Kata Kata Berlian
Kata Cinta Islami
Show More

1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper Tags

Add Tags

By adding tag words that describe for Games&Apps, you're helping to make these Games and Apps be more discoverable by other APKPure users.

Additional Information

Advertisement
Previous versions
  • V1.0 5.5 MB APK

    1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper

    2018-11-08

    1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper 1.0 (1)

    Update on: 2018-11-08

    Requires Android: Android 4.0+ (Ice Cream Sandwich, API 14)

    Signature: 9a2d5dc225b22f5cc03aeb4ee5012362e176e01e 1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper 1.0(1) safe verified

    Screen DPI: 160-640dpi

    Architecture: universal

    File SHA1: c4c066a258574712d01391aa35157121431871bb

    File Size: 5.5 MB

    Download

Similar to 1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper
Comment Loading...
Ooops! No such content!
Popular Apps In Last 24 Hours
Download
APKPure App