Resep Puding Spesial icon

Resep Puding Spesial APK

  • Author:

    Dendroid

  • Latest Version:

    1.0

  • Publish Date:

    2016-10-25

The description of Resep Puding Spesial

Puding yang manis dan segar memang menggiurkan. Apalagi kalau ditambah Vla yang gurih. Yuuuuum, pas banget di lidah rasanya. Sayang, kelezatan yang satu ini tak sering bisa kita rasakan. Karena ternyata tak semudah itu membuat kudapan yang satu ini. Beli yang instan, kurang nendang. Mau bikin sendiri juga belum tahu formula yang paling cocok diaplikasikan.

Tapi tenang didalam palikasi ini terdapat resep puding praktis yang bisa kamu buat sendiri. Jadi gak perlu pusing deh saat rasa lapar dan mager bikin camilan menghampiri.
Show More
Advertisement
Comment Loading...
Be the first to comment.
Popular Apps In Last 24 Hours
Download
APKPure App