Kata Kata Stand Up Comedy Lucu Terbaru icon

Kata Kata Stand Up Comedy Lucu Terbaru APK

The description of Kata Kata Stand Up Comedy Lucu Terbaru

“Kata abang gue barusan, eh tong, jangan senyumsenyum sendiri, nanti di kira orang gila"
Nah, terus kalo ketawaketawa sendiri di kira orang waras gitu? Nggak !!" Cry :’( “
“ Bang, bubur ayam nya 1 ya bang, kandang nya gak usah.
Okee. Ayam nya mau di suwirsuwir apa mau di ternak?
Cry :’(“
“Pacar nya temen gue aleman. tengah malem nelfon cuma mau bilang sayang, ada tikus masuk kamar ini ngusir nya gimana?
Yaelah. tinggal biarin aja, gak usah di bikinin kopi. ntar juga kalo tenggorokan nya kering pulang sendiri. Doi langsung betek”
“Barusan ada pengemis lewat. temen gue liat nya
gak tega, doi lagsungmerogo kantong ada kresek2,
di ambil lalu di kasih ke pengemis. pengemisnya
menangis terharu. eh pas di liat gak taunya itu struk alfamart.
“Kang nasi goreng ada yang ngeselin juga ternyata, pas gue tanya "bang, nasi goreng sepiring berapa?" Gak tau dek, gak pernah saya itung. " sini lo bang gua gedik ubun2 ny
“Temen gue yg namanya jono jago banget bersilat lidah. kalo debat lawan nya di jilatin nyampek meninggal”
“Peradapan anak muda di kampung memang sudah jauh tertinggal. Sudah terbukti dari adanya anak yang kalo berantem masih suka bilang "Maju lo semuanya, gue kiper" ah payah.”
“Ciri Pacar gak peka Setiap di kode
Sayang, rumah aku kosong nih."
Ohh yaudah di isi ulang lagi aja.
“Setiap janjian sama orang pasti selalu telat, ahirnya gue naik ojek biar cepet, untung aja kang ojek naik motor coba kalo naik haji kan lama bisa nyampek 1 bulan”
“Sekarang gue udah mulai paham kenapa kalo makan di tempat kondangan piring nya di kasih tisu. Iya bener.!! Soalnya kalo makan nasinya gak abis nanti nasinya nangis, tisunya buat ngelapin nasi yg gak di abisin”
Show More
Advertisement
Comment Loading...
Be the first to comment.
Developer Console
Popular Apps In Last 24 Hours
Download
APKPure App